Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23


Jakarta, Sport99 -- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam di final Piala AFF U-23 2023, Sabtu (26/8). Berikut link live streaming laga tersebut.
Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam akan jadi partai puncak gelaran turnamen level Asia Tenggara ini. Duel Indonesia vs Vietnam akan berlangsung pukul 20.00 WIB 

Timnas Indonesia U-23 punya perjalanan yang unik di Piala AFF U-23. Di fase grup, skuad Garuda Muda terbilang kurang meyakinkan.

Pada laga pertama, Indonesia kalah 1-2 dari Malaysia. Kekalahan itu sekaligus menempatkan Indonesia dalam posisi yang sulit. Setelah itu, Indonesia hanya sanggup menang 1-0 atas Timor Leste sehingga perlu menunggu dua hari sampai akhirnya dipastikan lolos ke semifinal sebagai runner up terbaik.

Di babak semifinal, Indonesia justru menunjukkan penampilan yang meningkat tajam. Indonesia sukses menghajar Thailand dengan skor 3-1. Padahal Thailand jadi tim yang tidak kebobolan sepanjang fase grup.

Sementara itu Vietnam adalah tim yang selalu meraih kemenangan di Piala AFF U-23. Vietnam sukses menghajar Laos dengan skor 4-1 lalu menaklukkan Filipina dengan skor tipis 1-0.

Di babak semifinal, Vietnam sukses mengalahkan Malaysia dengan skor meyakinkan 4-1. Kemenangan itu yang mengantar Vietnam lolos ke final.

Duel Indonesia vs Vietnam ini sekaligus memastikan pemenang bakal jadi negara dengan gelar terbanyak di Piala AFF U-23. Saat ini Indonesia dan Vietnam sama-sama memiliki satu gelar.

Link Live Stream Indonesia vs Vietnam Full HD